PalmCo Regional 3 Kebun Tandun Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Piatu

Caption: Manajemen Kebun dan PKS Tandun, Distrik Barat PTPN IV PalmCo Regional 3 menyerahkan bantuan program TJSL kepada anak yatim dan piatu.

Pekanbaru – PT Perkebunan Nusantara V yang kini telah menjadi PT Perkebunan Nusantara IV PalmCo Regional 3 Riau pasca aksi korporasi dan integrasi lima anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero menyalurkan bantuan tanggung jawab sosial (TJSL) di Kebun Tandun, Kabupaten Kampar.

Bantuan yang diperuntukkan bagi anak yatim dan piatu tersebut disalurkan langsung oleh Manager Kebun Tandun Rizki Nugroho, kepada belasan anak yang berasal dari Desa Talang Danto, Desa Rimba Makmur, Dusun Bangun Mulyo Desa Senamanenek di Masjid Nurul Iman Emplasemen Kebun Tandun, Jum’at, (22/12/2023).

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen PTPN IV PalmCo Regional 3 Riau untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat,” kata Manager Kebun Tandun PalmCo Regional 3 Rizki Nugroho dalam keterangan tertulisnya.

Tampak raut bahagia para anak-anak kala menerima bantuan dalam kegiatan yang turut dihadiri langsung Kepala Desa Rimba Makmur Rustamaji, dan Kepala Dusun Bangun Mulyo Surono, Ketua Majelis Taklim Kebun/PKS Tandun Distrik Barat Sugiarto SE, Staff Bidang SDM/Hukum Azhar Pulungan, Ketua SPBUN kebun/PKS Tandun Darwis Rinto tersebut

Manager Kebun Tandun PTPN IV PalmCo Regional 3 menyatakan Kebun Tandun selalu berkomitmen dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat yang ada di lingkungan perusahaan, salah satunya melalui aksi berbagi program TJSL dengan tepat sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, Rizki Nugroho turut mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa saat ini PTPN V telah memiliki wajah baru menjadi bagian dari Sub Holding PTPN IV PalmCo yang dikenal sebagai PalmCo Regional 3. Hal itu pasca aksi korporasi penggabungan PTPN V, PTPN VI, dan PTPN XIII ke dalam PTPN IV sebagai surviving entity dan pemisahan tidak murni PTPN III (Persero) ke PTPN IV menjadi PalmCo.

“Momen ini sekaligus sebagai bentuk wujud syukur kita pasca aksi korporasi yang berhasil dilaksanakan awal bulan ini. Mohon doa agar kami dapat terus berkontribusi positif kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Rimba Makmur Rustamaji mewakili penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Management PTPN IV Regional 3 Kebun Tandun yang telah menunjukkan atensinya membantu masyarakat lewat program TJSL dan Infak Majelis Taklim.

“Semoga dengan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat, hubungan baik silaturrahmi antara masyarakat dengan perusahaan dapat terbangun lebih erat lagi kedepannya dan mendo’akan PTPN IV Regional 3 Kebun Tandun semakin jaya,” paparnya.