Imam Bustomi, Tagih Janji Direksi Makan Durian Motong

Pekanbaru-Ternyata Asisten Deputi Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Imam Bustomi Jika berkunjung ke Provinsi Riau, tidak pernah melupakan dan menikmati kuliner yang ada.

Kuliner yang pernah dinikmati diantaranya, masakan Melayu Ikan Patin sungai dan rasa buah durian motong asli dari Kabupaten Kampar.

Terang-terangan, ia mengungkapkan kepada seluruh jajaran Direksi PTPN-V dan seluruh unsur pimpinaan perusahaan BUMN yang hadir dalam acara gerak jalan sehat BUMN seluruh Nusantara.

“Saya, kalau sudah melihat bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, dibenak ini sudah terbayang yakni kelezatan ikan patin sungai dan kenikmatan buah durian motong”,jelasnya dihadapan 1000 peserta Gerak Jalan Sehat BUMN, Minggu (13/8/2017) kemarin.

Kemudian ia akan menagih kepada jajaran Direksi dan sekaligus menantang untuk makan durian motong tersebut. Pasalnya, saat tiba ditanah bumi melayu lancangkuning, pengakuannya baru satu buah durian motong yang dinikmati. “Artinya mereka masih punya utang dua buah durian kepada saya, tentunya diminta agar segera melunaskannya”,ungkapnya.

Terkait kegemarannya menikmati kuliner yang ada dikota bertuah ini, rencananya akan mengundang seluruh jajaran Direksi, General Manager (GM), seluruh Staf dan Karyawan PTPN-V, dalam rangka makan malam bareng.

Agenda makan malam bareng, akan dijadwal kalau tidak ada halang melintang pada Hari Rabu, (16/8/2017) malam.

Persoalan tempat, direncanakan dipondok Melayu Simpang Tiga belakang Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II pekanbaru.

“Saya berharap, melalui makan malam bareng, hendaknya dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan dapat menjalin hubungan silaturahmi yang abadi”,pungkasnya

 

sumber: http://saturealita.com/index.php/component/k2/item/905-imam-bustomi-tagih-janji-direksi-makan-durian-motong