Penghargaan
Diposting tanggal: 09 Maret 2013


PT PN V Raih Sertifikat ISPO Perdana

Penyerahan perdana sertifikat ISPO dilakukan kepada 10 (sepuluh) kebun, diantaranya PT Perkebunan Nusantara V menerima sertifikat ISPO untuk Kebun Tandun.



PT Perkebunan Nusantara V (Persero) Menerima Penghargaan Annual Report Award 2011

PTPN V menerima penghargaan Peringkat II Kategori BUMN Non Keuangan Non Listed pada Annual Report Award (ARA) 2011. Penghargaan diserahkan langsung diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan dan disaksikan oleh Menteri Keuangan Agus Martowardojo.



PT PN V Raih Terbaik I Pengelolaan Portal Publik dan Terbaik II IT Governance

Pada acara Rapat Koordinasi Teknologi Informasi Tahun 2011 yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN pada tanggal 23-24 Nopember 2011 dilakukan pemberian Penghargaan IT Governance dan BUMN Pengelola Portal Kementerian BUMN oleh Menteri Negara BUMN.

Pada kesempatan tersebut, PT Perkebunan Nusantara V meraih dua Penghargaan, yaitu Terbaik II untuk IT Governance Kategori BUMN Perkebunan, Pertanian, Kehutanan dan Perikanan serta Terbaik I untuk Pengelola Portal Publik. Penghargaan tersebut melengkapi penghargaan-penghargaan yang telah diraih oleh PT PN V pada tahun sebelumnya yaitu Terbaik I untuk Portal Aset dan Terbaik III untuk Portal PKBL. Diharapkan penghargaan yang telah diraih ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan terutama untuk Portal EIS yang belum mendapatkan penghargaan.



PT PN V (Persero) Raih Peringkat I The Best Corporation For LEARNING ORGANIZATION of The Year 2011, Peringkat II The Best CEO of The Year 2011 (Bpk. Fauzi Yusuf), dan Peringkat III The Best Non Listed Company of The Year 2011

Pada acara ANUGERAH BUSINESS REVIEW (ABR) 2011 di Nusa Dua – Bali, 04 Nopember 2011, PT Perkebunan Nusantara V (Persero) meraih capaian yang membanggakan dengan berhasil meraih 3 penghargaan, yaitu Peringkat I The Best Corporation For LEARNING ORGANIZATION of The Year 2011, Peringkat II The Best CEO of The Year 2011 (Bpk. Fauzi Yusuf), dan Peringkat III The Best Non Listed Company of The Year 2011. ABR 2011 adalah penyelenggaraan yang ke-8, dimulai sejak tahun 2004.


PT PN V Masuk Dalam 48 Perusahaan BUMN Berpredikat Sangat Bagus

Predikat PT Perkebunan Nusantara V (PT PN V) dalam “Rating 113 BUMN Versi Infobank 2011” Masuk Dalam 48 Perusahaan BUMN Berpredikat Sangat Bagus dari seluruh BUMN yang ada di Indonesia.

Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident Award) dan Sertifikat Bendera Emas SMK3 Tahun 2011

Penyerahan penghargaan kecelakaan Nihil (Zero Accident Award) dan Sertifikat Bendera Emas SMK3 yang dilaksanakan pada tanggal 31 mei 2011 di Hotel Mercure Taman Impian Jaya Ancol Jakarta yang diserahkan oleh Bapak Menteri Tenagan Kerja dan Transmigrasi RI (Bapak Muhaimin Iskandar).

BUMN Teraktif Pemutakhiran Portal Aset
Setelah sebelumnya (tahun 2009) PTPN V pernah meraih penghargaan untuk Portal PKBL dan Publik, Perusahaan kembali meraih Peringkat I Pemutakhiran Portal Aset Kementerian BUMN untuk Sektor Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan pada tanggal 3 Mei 2011 di Hotel Bidakara Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 71-73 Pancoran, Jakarta pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. Penghargaan diserahkan oleh Deputi Restrukturisasi dan Perencanaan Strategis Kementerian BUMN Bapak Achiran Pandu Djajanto

Penghargaan Sawit, Karet, Teh Nusantara Award 2010
Pada acara Sawit, Karet, Teh Nusantara Award 2010, Perusahaan memperoleh 4 penghargaan yaitu:
1. PKS Sei Intan sebagai Predikat Terbaik II untuk kategori Peningkatan Rendemen PKS terbaik
2. Kebun Lubuk Dalam sebagai Predikat Terbaik II untuk kategori Kebun Kelapa Sawit Plasma Terbaik
3. Kebun Air Molek I mendapatkan Predikat Terbaik III untuk kategori Kebun TBM Karet Terbaik
.4 Kebun Sei Siasam mendapatkan penghargaan khusus untuk kategori Inovasi Peningkatan Performa Prasarana Produksi dengan Predikat Terbaik.

Penghargaan Zero Accident Award
Pada tanggal 27 Mei 2010 Perusahaan menerima penghargaan Zero Accident Award di Hotel Sahid Jaya Jakarta yang diserahkan oleh Bapak Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia Muhaimin Iskandar untuk RS Sri Rokan, RS Tandun dan RS Nusa Lima.

Sertifikat Bendera Emas SMK3
Pada tahun 2010, Perusahaan menerima Sertifikat Bendera Emas SMK3 untuk PKS Sei Intan, PKS Tanjung Medan, PKS Tandun, PKS Sei Garo, PKS Sei Pagar, PKS Lubuk Dalam, Rumah Sakit Tandun, PKO Tandun, Kebun Sei Rokan dan PPKR Bukit Selasih. Sertifikat ini diserahkan pada bulan Mei 2010 di Istana Presiden Republik Indonesia.

Sistem Manajemen Mutu
Untuk Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, Perusahaan tetap mendapat kepercayaan memegang sertifikat ISO 9001: 2008 untuk tiga unit PKS masing - masing PKS Tandun, PKS Terantam dan PKS Sei Rokan yang dikeluarkan oleh badan sertifikasi TUV NORD. Perusahaan juga tetap mendapat kepercayaan memegang sertifikat ISO 9001:2008 untuk 12 unit PKS dan 2 PKR yaitu: PKS Sei Rokan, Tandun, Terantam, Sei Tapung, Lubuk Dalam, Tanjung Medan, Sei Garo, Sei Pagar, Sei Galuh, Sei Buatan, Tanah Putih, Sei Intan dan PKR Sei Lindai dan PPKR Bukit Selasih.

Disamping itu Perusahaan juga mendapatkan Sertifikat ISO 14000:2004 untuk Sistem Manajemen Lingkungan. Ada tiga unit PKS yang mendapatkan sertifikat tersebut yaitu: PKS Sei Pagar, Sei Buatan dan PKR Sei Lindai.

BUMN Perkebunan Terbaik
Penghargaan Sebagai BUMN Perkebunan Terbaik Versi Majalah Investor.

BUMN Teraktif Pemutakhiran Portal
Penghargaan dari Kementerian Negara BUMN, sebagai Pemenang III untuk Pemutakhiran Data di Portal PKBL dan Pemenang V untuk Pemutakhiran Data di Portal Publik.


Garuda Cyber Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Maharga Maharga Maztren Maztren