Rabu, 13 September 2017 - 09:44:24 WIB
POIC Kerjasama Dengan 4 Perusahaan China
Diposting oleh : Humas PTPN V
Kategori: Ekonomi & Bisnis - Dibaca: 5769 kali

KOTA KINABALU – Baru-baru ini, Palm Oil Industrial Cluster (POIC) Sabah Sdn Bhd, milik pemerintah negeri Jiran, telah melakukan kesepakatan dengan empat perushaan asal negeri Bambu, China. Perusahaan itu diantaranya Tangshan Chunhua Grain & Oil Croup Co Ltd, Xinji Xinyuan Biotech Co Ltd, Top Honesty Biotechnology Co Ltd dan Utility Sugar Trading Ltd. Kesepakatan itu langsung dipimpin oleh Wakil Menteri Industri dan Komoditas Perkebunan, Datuk Nasrun Mansur.

Tutur Datuk Nasrun, Sabah memiliki perkebunan kelapa sawit yang luas dan sebagian besar produksi minyak kelapa sawit dari Sabah di ekspor dalam bentuk mentah. Sebab itu pihaknya masih menunggu investor lainnya yang serius untuk memanfaatkan potensi biokimia.

 

Lebih lanjut kata Datuk Nasrun seperti ditulis thestar.com.my, masih banyak investor yang tertari berinvestasi di Sabah, utamanya dari kalangan komunitas bisnis China, terutama untuk sektor properti, pariwisata dan manufaktur. (T2)

 

sumber :http://www.infosawit.com/news/6958/poic-kerjasama-dengan-4-perusahaan-china




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Garuda Cyber Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Maharga Maharga Maztren Maztren