Jumat, 18 Agustus 2017 - 12:11:24 WIB
PTPN V Beri Penghargaan 4 Pahlawan Aset
Diposting oleh : Humas PTPN V
Kategori: Internal - Dibaca: 113 kali

Pekanbaru (RP) – PTPN V memberikan penghargaan kepada empat karyawannya yang berhasil mempertahankan asset perusahaan dari pencurian. Bahkan keempatnya dianggap sebagai pahlawan pengamanan aset. Penghargaan diberikan di Lapangan Sepakbola Kantor Pusat PTPN V, Jalan Rambutan, Pekanbaru dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI, Kamis (17/8). Keempatnya merupakan karyawan PTPN V Kebun Air Molek I yang telah mempertaruhkan nyawa dari komplotan maling karet pada 10 Juni lalu. Mereka adalah Jumari (alm), Aan Gunavi, Suherman, dan Adi Wahyudi. Bahkan dari peristiwa tersebut, nyawa Jumari melayang. Direktur Utama PTPN V Muhammad Yudayat menyampaikan rasa simpati dan empatinya kepada empat karyawan tersebut. “Kami bangga atas pengabdian dan pengorbanan yang diberikan oleh empat karyawan kita ini. Apa yang sudah mereka lakukan, yang sudah rela mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan aset perusahaan patut diapresiasi. Kami juga turut berduka, satu diantaranya harus kehilangan nyawa,” ujar Yudayat.

Menurut Yudayat, penghargaan itu sebagai wujud terimakasih perusahaan. Dia berharap perjuangan empat karyawan itu bisa menular ke karyawan lainnya. “Karyawan harus mencintai aset perusahaan apapun bentuknya. Mari sama-sama kita jaga seluruh aset perusahaan. Kejadian yang menimpa kawan-kawan kita ini jangan sampai menurunkan semangat dalam menjaga aset,” pesan Yudayat.

Hal senada disampaikan Komisaris Utama (Komut) Amrizal. Menurutnya, pengorbanan empat karyawan tersebut tak terbayarkan dengan apapun. “Berkat pengorbanan mereka aset kita terselamatkan. Jasa mereka sangat besar da wajib kita hargai,” ucap Amrizal.

PTPN V Juga menjadi tuan rumah peringatan HUT ke-72 RI Badan Usaha Milik Negara (BUMN) se-Riau, Kamis (17/8). Kegiatan ini dipusatkan di Kebun Sei Galuh, Kabupaten Kampar. Mohammad Yudayat menyebutkan, latar belakang dilaksanakan kegiatan ini untuk mempererat kebersamaan, meningkatkan sinergitas antar BUMN yang ada di Riau. Selain itu, juga untuk memupuk semangat nasionalisme dan patriotism di lingkungan BUMN.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Garuda Cyber Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Maharga Maharga Maztren Maztren