Senin, 14 Agustus 2017 - 15:36:30 WIB
Gerak Jalan Sehat BMUN, Bertabur Hadiah Menarik. Dua Sepeda Motor Metic Dirai
Diposting oleh : Humas PTPN V
Kategori: Internal - Dibaca: 404 kali

Pekanbaru-Gerak Jalan Sehat BUMN seluruh nusantara, bertaburan hadiah menarik dari berbagai sponsor sip.

Hadiah tersebut meliputi, alat elektronik, kompor gas, tabungan Plus, vocer listrik dan tak kala paling menarik 10 sepeda gunung serta 2 unit sepeda motor metic.

Hadiah-hadiah menarik ini diacak melalui door price berupa kupon undian yang sudah siapkan oleh pihak panitia.

Menurut Direktur Komunikasi (Dikom) M Arwin Nasution, berbagai hadiah menarik, sengaja disajikan untuk kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72.

"Kami berharap, melalui hadiah-hadiah menarik dalam rangkah memeriahkan HUT RI ke-72, menambah semagat dan kepecayaan masyarakat kepada perusahaan berlebel BUMN",katanya Minggu (13/8/2017) usai memberikan hadiah utama berupa sepeda motor jenis matic kepada salah satu pemenang dari kebun Sei-Tanjung Medan.

Diselah keharuan mendapatkan hadiah utama, Naibaho salah satu karyawan kebun Sei-Tanjung pemenang sepeda motor metic dari PTPN-V, mengutarakan sangat senang dan bahagia atas apa yang diperolehnya.

Namun kebahagian sebuah hadiah yang baru saja diperoleh, tidak ada artinya sama sekali, kalau bukan semua ini atas keperdulian Perusahaan BUMN untuk menyediakan hadiah menarik ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu untuk sebuah acara ini hingga berjalan sukses. Tentang hadiah yang baru saja didapat, akan menjadi catatan sejarah sepanjang masa",jelasnya.

Ditempat yang sama, Iwan salah satu karyawan PTPN-V, juga mendapatkan hadiah sepeda Motor jenis metic, merasa tidak disangka-sangka, juga tidak ada tanda atau firasat sama sekali.

"Saya tidak mengira saja, kalau nomor undian dipanggil sebagai pemenang. Tentunya hanya ucapan terimakasi kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Paling utama tentunya rasa sukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan reziki gerak jalan sehat BUMN", tandasnya seraya memutarkan tiga kali keliling sepeda motor meticnya yang baru didapat 

 

sumber: http://saturealita.com/index.php/component/k2/item/904-gerak-jalan-sehat-bmun-bertabur-hadiah-menarik-dua-sepeda-motor-metic-diraih-dua-karyawan-ptpn-v




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Garuda Cyber Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Maharga Maharga Maztren Maztren