Senin, 14 Agustus 2017 - 15:33:52 WIB
Gerak Jalan Sehat 5 K, BUMN Hadir Untuk Negeri
Diposting oleh : Humas PTPN V
Kategori: Internal - Dibaca: 505 kali

Pekanbaru-PT Perkebunan Nusantara (PTPN-V) bersama dengan PT Bukit Asam (Pesero) lakukan gerak jalan sehat 5 K.

Kegiatan ini berlangsung 24 Provinsi Seluruh Indonesia, termasuk Provinsi Riau bertempat Lapangan Pakir Stadion Tenis Gor Gedung PTPN-V Pekanbaru.

Kegiatan begitu semarak dihadiri Asisten Deputi Kementrian BUMN Imam Bustomi, Direktur Utama (Dirut) PTPN-V Muhammad Hidayat, para seponsor sip dan seluruh GM Perkebunan PTPN-V.

Ketika berbincang-bincang dengan Asisten Deputi Kementrian BUMN Imam Bustomi, bahwa agenda ini salah satu bagian kegiatan nasional yang dipelopori oleh Kementrian BUMN, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-72.

Sementara itu, teklen ataupun tema yang diambil adalah BUMN hadir untuk negeri.

"Saya sangat bersukur sekali, mulai dari pagi para pencinta kesehatan seluruh keluarga BUMN dan masyarakat sekitarnya, hadir berbaur bersama melakukan gerak jalan sehat BUMN",ungkapnya, Minggu (16/8/2017) sambil gerak jalan 5 kilo melintasi gedung PTPN-V.

Ia menambahkan, gerak jalan sehat juga dilakukan seluruh Indonesia seperti, Papua, Ambon, Makasar, Jawa dan Pulau Sumatra bagian Barat.

Sementara itu, peserta yang dilibatkan dalam gerak jalan sehat ini adalah seluruh karyawan BUMN dan masyarakay setempat dengan jumlah lebih kurang 1000 orang.

"Melalui kegiatan ini, tentunya saya bertaniah kepada semua lapisan masyarakat dan karyawan BUMN, agar dapat membudayakan jalan sehat dalam kehidupan sehari-hari",pungkasnya 

 

sumber: http://saturealita.com/index.php/component/k2/item/902-gerak-jalan-sehat-5-k-bumn-hadir-untuk-negeri




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Garuda Cyber Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Maharga Maharga Maztren Maztren