Rabu, 15 Maret 2017 - 15:30:53 WIB
PTPN V Bantu Korban Banjir Kampar
Diposting oleh : Humas PTPN V
Kategori: Sosial Politik & Hukum - Dibaca: 308 kali

KAMPAR (HR) - Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap bencana - bencana banjir yang terjadi di Riau, PTPN V menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Kampar.

Direktur komersil PTPN V, M Erwin Nasution melalui Kabag umum A Badran Zai mengharapkan semoga bantuan yang di berikan perusahaan dapat membantu dan meringankn beban saudara-saudara yang terkena musibah banjir.

Penyerahan bantuan perusahaan tersebut di pusatkan di kantor camat Kampar Kiri, Jumat (10/3) pekan lalu yang diterima langsung Sekcam Kampar Kiri, Salman Jamaluddin.

Bantuan yang salurkan PTPN V tersebut berupa beras sebanyak 2 ton,minyak goreng 200 liter, gula pasir 200kg dan mie instan sebanyak 40 dus.

Pada kesempatan tersebut, Sekcam Kampar Kiri Salman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak perusahaan PTPN V yang telah memberikan perhatian dengan menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir. “ mudah mudahan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban warga kami yang terkena musibah banjir,” pungkasnya. (rsl)

 

 

Sumber: Haluan Riau, Tanggal 15 Maret 2017, hal 9




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)