Selasa, 14 Maret 2017 - 16:46:14 WIB
HUT Ke-21, 777 Karyawan PTPN V Terima Penghargaan Masa Kerja
Diposting oleh : Humas PTPN V
Kategori: Internal - Dibaca: 256 kali

PTPN V genap berusia 21 tahun pada hari Sabtu (11/03/2017). Bersempena itu, di empat Strategic Business Unit (SBU) di lingkungan PTPN V, dilaksanakan penyerahan Penghargaan Masa Kerja (PMK) oleh jajaran manajemen kepada 777 karyawan yang telah bekerja selama secara berturut-turut selama 20, 25, 30, dan 35 tahun.
 
Penyerahan PMK dilaksanakan mulai dari SBU Sei Galuh, SBU Lubuk Dalam, SBU Tandun dan SBU Sei Rokan. Perusahaan memberikan cincin emas, uang tunai, hingga piagam dengan total dana yang dikeluarkan adalah sebesar Rp.10 Miliyar. 
 
Penyerahan penghargaannya sendiri diserahkan oleh jajaran Direksi dengan didampingi oleh jajaran pimpinan Perseroan seperti General Manager, Kepala Bagian, Manager dan Kepala Unit terkait.
 
Dari sisi jumlah, penerima yang mendapat penghargaan masa kerja di masing-masing lokasi antaralain SBU Sei Galuh berjumlah 173 orang, SBU Tandun 174 orang, SBU Lubuk Dalam 196 orang, dan SBU Sei Rokan sebanyak 234 orang.
 
Dalam sambutannya Direktur Utama Mohammad Yudayat yang menyerahkan PMK secara langsung di SBU Sei Galuh, mengutarakan rasa bangganya kepada penerima PMK.
 
“Kami mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sumbangsih tenaga, pikiran, dan darma bakti insan Perseroan selama bekerja di PTPN V ini”, sebut Yudi. 
 
“Kami bangga, PTPN V memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki loyalitas tinggi terhadap Perusahaan”, tambahnya.
 
Selanjutnya dengan Penyerahan PMK tersebut, Yudayat juga mengajak seluruh karyawan untuk meningkatkan etos kerja.
 
“Tingkatkan etos kerja dengan berlandaskan jujur, tulus, dan ikhlas, sehingga capaian kinerja produktivitas dapat lebih kita tingkatkan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan”, harapnya.
 
“Marilah kita bersama-sama dalam mengobarkan semangat yang tidak pernah padam Walaupun masa kerja bertambah dan mendekati masa purnabakti, berikanlah contoh teladan yang baik kepada penerus generasi muda dengan mengtransfer pengetahuan yang baik kepada mereka demi kesinambungan perusahaan yang kita cintai ini”, tutup Yudayat. *
 
 
Sumber: http://transriau.com/read-501-9531-2017-03-13-hut-ke21-777-karyawan-ptpn-v-terima-penghargaan-masa-kerja.html



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)