Rabu, 13 Maret 2019 - 15:14:14 WIB
BASF Komit Gunakan Minyak Sawit Berkelanjutan
Diposting oleh : Humas Bagian Sekper PTPN V
Kategori: Sawit - Dibaca: 58 kali

LONDON - BASF, salah satu produsen bahan-bahan global terbesar untuk produk-produk perawatan pribadi, baru-baru ini meluncurkan rencana untuk menggunakan bahan baku berbasis minyak sawit berkelanjutan untuk industri kosmetik secara eksklusif.

Serta berkomitmen hanya akan menggunakan sumber minyak sawit berkelanjutan bersertifikasi RSPO pada tahun 2020. BASF mengumumkan akan mengalihkan sekitar 330 produk berbasis kelapa sawit ke pasokan minyak sawit berkelanjutan dengan skim mass balance di sepanjang 2018. Skim mass balance minyak sawit berkelanjutan RSPO memungkinkan fleksibilitas dalam rantai pasokan minyak kelapa sawit, sambil berkontribusi pada produksi global minyak sawit berkelanjutan bersertifikat.

Pada acara Ethical Corporation Responsible Business Summit New York, kata Plt Direktur Outreach dan Engagement dan US Representative Outreach dan Engagement, Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO), Dan Strechay, dirinyab akan bergabung dengan Rachael Sherman, Direktur Keberlanjutan Global McDonalds, dan Katie Anderson, Manajer Rantai Pasokan Environmental Defense Fund, untuk diskusi tentang Menghapus Deforestasi dari rantai pasok.

“Sesi 75 menit akan mengeksplorasi bagaimana perusahaan dapat memimpin dalam mengatasi deforestasi dan mendorong perubahan melalui kemitraan yang tidak biasa, menarik untuk menjadi pembelajaran dan praktik terbaik,” tandas Dan Strechay, 

sumber : https://www.infosawit.com/news/8853/basf-komit-gunakan-minyak-sawit-berkelanjutan

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Garuda Cyber Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Grab SEO Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Cyber4rt Garuda Cyber Maharga Maharga Maztren Maztren